Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan dan Persatuan

Kapolres-Pelalawan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI – Kapolres Pelalawan, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK MSi, mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 aman dan kondusif.

Pengamanan ini merupakanlah satu misi kemanusiaan. Hal tersebut disampaikan pada Focus Group Discussion (FGD) bersama Forum Pembaharuan Kebangsaan (FKP) Riau, di Hotel Unigraha, Jumat (27/12) Kompleks PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Pangkalan Kerinci.

Kapolres berharap masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan persatuan dalam beragam warna perbedaan.


“Ayo kita terus bersilahturrahmi antar masyarakat, menjaga persatuan walaupun kita berbeda-beda. Sesuai dengan masyarakat Indonesia, yakni Bhineka Tunggal Ika,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, paguyuban-paguyuban yang ada di Riau Kompleks juga hadir, diantaranya katan Keluarga Melayu Riau Kompleks (IKMR), Ikatan Keluarga Minang Riau Kompleks (IKM-RK), Ikatan Keluarga Asal Batak Toba (IKABA), Ikatan Keluarga Nias (IKN), Ikatan Keluarga Asal Sumatera Selatan (IKASS), Persatuan Tunggal Warga (PUNGGAWA), Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA), Himpunan Keluarga Muslim Asal Tapanuli (HIKMAT), MERGASILIMA, PANDAN WANGI dan Ikatan Keluarga Tionghoa (IKT).