Rayakan Ulang Tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru Sumbangkan 70 Kantong Darah

Donor-darah-karyawan-THE-PREMIERE-Hotel-Pekanbaru.jpg
(The Premiere Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-The Premiere Hotel Pekanbaru baru saja melangsungkan sebuah kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel The Premiere Pekanbaru, tepatnya di meeting room Mulia 6, 7 dan 8 yang terletak di lantai 3 hotel The Premiere Pekanbaru.

Kegiatan donor darah diikuti oleh 90 orang partisipan. Para partisipan berasal dari klien-klien hotel dan tamu-tamu hotel yang secara sukarela mendaftarkan diri. Dihadiri juga dari sister company yaitu The Zuri Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru dan Zuri Express Pekanbaru.

Dari sekian jumlah partisipan dapat terkumpul kurang lebih sebanyak 70 kantung darah. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung dari pukul 08.00-13.00 WIB.


Selain sebagai bentuk pengamalan program CSR hotel The Premiere Pekanbaru, kegiatan donor darah juga dilaksanakan sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun hotel yang pada hari ini telah mencapai usia ke-9 tahun berkarya.

Adapun rangkaian acara ulang tahun tersebut dibuka dengan live music oleh Emory Band, sambutan oleh General Manager Hotel, pemotongan tumpeng, foto bersama,

flash mob, pemutaran video profil hotel serta video ucapan selamat ulang tahun oleh mitra-mitra hotel yang terkasih, yang kesemuanya dilaksanakan di The Café Restaurant, baru setelahnya berlanjut ke acara donor darah di ruang meeting Mulia 6,7,8. (*)