ASN Bengkalis Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Ilustrasi-Gantung-Diri.jpg
OKEZONE.COM
Ilustrasi

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), bernama Aflimar (55) ditemukan meninggal gantung diri di dalam  kamar mandi rumahnya, Jalan Assalam, Gang Pribadi, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu siang, 11 Desember 2019.

Jasad Aflimar diketahui sebagai Pegawai Negeri di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis tersebut ditemukan pertama kali oleh Widia Fitri (38) istri korban yang curiga mengetahui suaminya tidak keluar dari kamar mandi.

Merasa curiga Widia Fitri menyuruh anaknya yang baru berusia 15 tahun untuk mengintip melalui pintu angin kamar mandi.


Anak korban terkejut, melihat ayahnya dalam kondisi tergantung dengan tali terikat pada leher di ketinggian lebih kurang 3 meter. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Bengkalis, AKP Meitertika mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, sekitar Sekira pukul 12.00 Wib piket Polsek Bengkalis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama sat Reskrim Polres Bengkalis (indentifikasi) dan dari petugas puskesmas Damon.

"Pada waktu pemeriksaan sementara korban ditemukan terikat pada leher dengan tali nilon lebih kurang 3 Meter, mengeluarkan darah diduga dari hidung, mengeluarkan air mani dari kelamin," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Meitertika kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 11 Desember 2019.

Selanjutnya pukul 12.55 WIB korban di dibawa ke RSUD Bengkalis dengan menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Damon untuk di lakukan visum

"Dugaan sementara terjadinya bunuh diri diduga dikarenakan beban hidup. Sementara hasil visum masih menunggu dari pihak RSUD Bengkalis," tutupnya.