Tifatul Sembiring Pembicara di Training Organisasi PKS di Gran Suka

TIFATUL.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Tifatul Sembiring, dijadwalkan memberi pengarahan kepada ratusan warga Pekanbaru akan mengikuti pelatihan sebagai kader partai, Minggu, 13 Oktober 2019, di Hotel Gran Suka, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru. 

 

Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar mengatakan, PKS berencana menggelar Training Orientasi Partai (TOP) di sejumlah daerah di bumi Lancang Kuning.

 

Di antaranya Kabupaten Pelalawan, Indragiri Hilir (Inhil), Kampar dan Pekanbaru. Keempat daerah tersebut diperkirakan akan memberi pembekalan kepada 300-an kader baru di setiap daerah.

 


"Pak Tif ini, kebetulan sedang berkunjung ke Riau. Tadi pagi juga sempat bersilaturahmi dengan Pemprov Riau. Beliau anggota DPR RI," ujar Markarius, kerap disapa Eka ini, Sabtu, 12 Oktober 2019.

 

Selain bersilaturahmi dengan Pemprov Riau diwakili Penjabat Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Tifatul juga akan mengikuti berbagai rangkaian acara bersama dengan pengurus PKS. Mulai dari bermain futsal bersama hingga menghadiri acara syukuran di Kampar.

 

"Beliau juga menghadiri syukuran anggota DPR RI dapil Riau, Syahrul Aidi, beliau hadir di sana," tuturnya.

 

Kemudian, Sabtu malam mantan Menteri Komunikasi dan Informasi era SBY tersebut, akan menggelar pertemuan dengan pengurus DPW PKS Riau seputar persiapan menjelang Pilkada Serentak 2020.