Sambut Kapolda Baru, Ini Harapan Gubernur Riau Syamsuar

kapolda-baru.jpg
(RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didamping Wakilnya Edy Natar menyambut kedatangan Kapolda Riau yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi di gedung VIP Lancang Kuning Bandara SSK II, Selasa 1 Oktober 2019.

Selain Gubri dan Wagubri, Kedatangan Irjen Agung juga disambut sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.

Diantaranya Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dan setingkat pejabat utama dan seluruh Kapolresta/Kapolres di Provinsi Riau.

Usai menyambut kedatangan Kapolda Riau yang baru, Gubri Syamsuar menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Riau yang baru, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di provinsi Riau.


Syamsuar berhadap Kapolda Riau yang baru ini bisa bersinergi dengan semua pihak untuk sama-sama membangun Riau lebih baik lagi kedepan.

"Selamat bertugas di Riau kepada Pak Kapolda Riau yang baru. Harapan saya mudah-mudahan Pak Kapolda bisa bersinergi dengan semua Forkopimda, tokoh masyarakat Riau dan semua pihak yang ada di Riau," kata Syamsuar.

Gubri meminta kepada semua kalangan agar mendukung program yang nanti dijalankan oleh Kapolda Riau yang baru ini. Sehingga apa yang dicita-cita kan oleh Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dengan tugas barunya sebagai Kapolda Riau yang baru ini bisa berjalan lancar dan sukses.

"Mari kita dukung apa yang nanti menjadi program dari pak kapolda Riau yang baru ini, semoga beliau sukses dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Riau," ujarnya.

Sementara saat disinggung penanganan persoalan hukum terhadap pelaku kebakaran hutan dan lahan di Riau yang saat ini menjadi perhatian publik di Riau Syamsuar enggan mengomentarinya.

"Silahkan nanti ditanyakan langsung sama beliau (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi)," kata Syamsuar (adv)