Warga Griya Setia Persada Meriahkan HUT RI Ke-74 Dengan Berbagai Lomba

lomba-17an.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebagai bentuk rasa suka cita menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan diselenggarakan secara swadaya oleh masyarakat.

Perlombaan khas 17-an yang diikuti anak-anak mulai usia 5 tahun hingga dewasa seperti lomba lari kelereng, makan kerupuk, memasukkan pensil ke botol, lomba bakiak, balap karung, oper tepung, gigit koin, memasukkan benang ke dalam jarum, dan panjat pinang menjadi lomba favorit yang diselenggarakan warga.

Seperti yang dilaksanakan warga Perumahan Griya Setia Persada I (GSP I) Jalan Teropong Desa Kubang Jaya Kabupaten Kampar Minggu (18/8/2019).

Ketua Panitia perlombaan Beni yang akrab disapa Pak Ben mengatakan di perumahan tempat tinggalnya memang setiap tahun diadakan perlombaan tersebut.


"Sekedar membuat kegembiraan pada warga dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI. Selain itu lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antar penghuni  perumahan. Perlombaan ini digelar yaitu 18 Agustus, dikarenakan  pada tanggal 17 Agustus banyaknya anak - anak yang mengikuti upacara di sekolah masing- masing"  jelasnya.

Beni menambahkan Lanjutnya, "kita juga berterimakasih kepada sponsor yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan di perumahan kita seperti Yamaha, Sirup Kurnia, Kopi ABC, Indosat, Balsemlang, dan Minyak Urut GPU. Semoga di tahun depan kita akan mendapatkan sponsor yang lebih banyak lagi,” harapnya.

 

"Kita juga minta dukungan dan doa bagi seluruh warga Griya Setia Persada I untuk memperebutkan Juara I lomba gapura yang diselenggarakan oleh Yamaha, semoga kita bisa mendapat juara pada tahun ini" tutup Pak Ben.

Sponsor yang berpartisipasi , FIFGROUP memberikan barang-barang elektronik, GPU memberikan hadiah seperti jam dinding, syrup meminjamkan tenda, Indosat memberikan paket data gratis dan souvenir, kemudian kepala Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hulu yang sekaligus warga perumahan GSP I ikut memberikan dukungan berupa uang tunai

Segenap warga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. (rls)