Gelar Open House, Ketua DPRD Siak Bahas Rencana Pencalonan Jadi Bupati

ketua-dprd-siak.jpg
(effendi)

Laporan: EFFENDI

RIAUONLINE, SIAK - Ketua DPRD Kabupaten Siak, menggelar open house di kediamannya jalan raja Kecik.

Pantauan wartawan, pada open House itu tampak dihadiri Bupati Siak Drs Alfedri, Msi, Sekda Siak Drs TS Hamzah Msi,kepala Dinas dan sejumlah anggota DPRD Siak.

"untuk menjalin silaturahmi bersama pemerintah dan masyarakat sangat perlu sekali digelar Open house ini, karena, kami tidak akan bisa mengunjungi satu persatu rumah rakyat," kata Indra Gunawan SE, senin kepada wartawan di kediamannya.

Agenda ini, kata Indra gunawan merupakan agenda tahunan yang kita diselenggarakan di kediamannya.

"Kita mengundang bagi masyarakat yang hendak berselaturahmi bersama kita silahkan datang," imbuhnya.


Pada kesempatan itu, ketua DPRD Siak yang didamping koleganya seperti Sutarno, Sujarwo sempat juga membahas masalah Calon Bupati Siak yang akan datang.

Indra gunwan, Sujarwo, Sutarno saat di tanya wartawan mengaku, bahwa mereka siap maju mencalonkan sebagai balon bupati Siak kedepan, jika diinginkan rakyat.

Apalagi kata Indra Gunawan, saat ini incumbent belum begitu banyak diperbincangkan oleh masyarakat Kabupaten Siak.

Oleh sebab itu, mereka mengaku memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Siak untuk menentukan pilihannya nanti.

"Jika diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk maju pada pilkada nanti, maka kami siap maju," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua DPRD Siak sutarno SH dari partai Grindra, bahwa dirinya juga siap maju, jika masyarakat menginkanu.

"Kami siap berkoaliso dengan partai mana saja," ujarnya.

"Kita siap maju jika masyarakat menginkan kami maju, tujuan kita sama, yaitu untuk membangun Siak lebih baik lagi nantinya," dia menambahkan.