Lomba Karya Jurnalistik PWI-KLHK Berhadiah Rp 115 Juta Plus Liburan Ke Raja Ampat

Lomba-PWI-LHK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ Istimewa)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup tahun 2019. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) menggelar Lomba Karya Jurnalistik (LKJ).

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan total hadiah yang nantinya diperebutkan bahkan melebihi Rp 100 juta.

"Lomba ini pertama dalam sejarah PWI Riau dalam menyelenggarakan LKJ dengan total hadiah melebihi angka Rp100 juta," kata Zulmansyah melalui rilisnya, Senin, 1 April 2019.


Selain mendapatkan uang tunai, pemenang utama bahkan memiliki kesempatan mengunjungi Taman Nasional Raja Ampat, Papua Barat.

"Kepada seluruh kawan-kawan wartawan yang berminat untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik agar mempersiapkan bahan-bahannya. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.pwiriau.com," imbuhnya.

Nantinya, lomba karya jurnalistik Hari Lingkungan Hidup tahun 2019 ini mengusung tema "Kerja Nyata Manggala Agni Untuk Negeri".

Dalam Lomba Karya Jurnalistik PWI Riau-KLHK ini dibagi dalam empat kategori yakni karya tulis media cetak, karya tulis media online, karya foto jurnalistik dan karya video jurnalistik.

Karya telah dipublikasikan di media masing-masing peserta dengan periode tayang atau terbit 1 Januari 2019 hingga 18 Mei 2019 dengan wilayah peliputan di Provinsi Riau.