Puji Makanan di Pekanbaru, Rocky Gerung: Nikmatnya Senikmat Ganti Presiden

Rocky-Gerung-makan.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden Akal Sehat Rocky Gerung mengaku antusiasme masyarakat Pekanbaru cukup tinggi dalam upaya mengganti Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya pasca melihat banyaknya masyarakat Pekanbaru yang menghadiri acara bedah akal sehat di GOR Tribuana.

"Ya pastilah, kalau akal itu ketemu akal, kalau dengkul ketemu dengkul. Jadi ya pasti akal sehat ketemu dengan akal sehat," ucapnya, Rabu, 27 Maret 2019.

Rocky Gerung bahkan memuji makanan yang sempat ia cicipi di salah satu kafe di jalan Arifin Ahmad yakni Nasi Timbel lengkap dengan ayam bakarnya.


"Itu makanan nikmatnya senikmat mengganti presiden. Nikmatkan ganti presiden ?," tambahnya.

Sebelumnya, mengenakan pakaian berwarna biru dengan paduan celana berwarna cokelat, Presiden Akal Sehat Rocky Gerung disambut antusias oleh pengunjung kafe Kong Djie yang sudah menantikan kedatangannya sejak pukul 13.00 WIB.

Rocky Gerung sendiri datang berbarengan dengan pengusaha sukses Erwin Aksa yang juga politisi Golkar didampingi Miftah Sabri dan sejumlah relawan Prabowo Sandi.

Puluhan masyarakat tampak secara bergantian meminta foto bersama kritikus terkenal yang kerap tampil di beberapa acara debat politik di televisi.