Toyota Vellfire Sambut Kedatangan Capres Prabowo Subianto di Pekanbaru

Toyota-Vellfire-Sambut-Prabowo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah kader Gerindra dan massa pro Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, tampak memadati raung VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, guna menantikan kehadirannya, Rabu pagi, 13 Maret 2019, pukul 08.30 WIB.

Hari ini, Prabowo dijadwalkan akan melakukan Pidato Kebangsaan di GOR Remaja, Jalan Sudirman, bersama ribuan kader partai koalisi, para relawan dan pendukungnya.

Tampak hadir sejumlah pengurus Partai Gerindra baik Provinsi maupun Kota berkumpul di depan pintu masuk Bandara yang dijaga ketat oleh angkatan muda Gerindra.


Di antaranya, Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto, Wakil Ketua DPD Taufik Arrahman, Husni Thamrin dan kader lainnya. Tak hanya kader Gerindra, sejumlah kader partai koalisi, seperti PAN, Demokrat dan Berkarya, tampak meramaikan penyambutan ini.

Satu unit mobil Vellfire warna putih dengan posisi pintu terbuka juga disiapkan untuk transportasi Prabowo menuju GOR Gelanggang Remaja. Aparat keamanan juga tampak bersiaga di sekitar lokasi penyambutan.