Tiba di Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanyakan Bupati Mana?

rombongan-BNPB-tiba-di-Bengkalis.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin 04 Maret 2019.

Rombongan menggunakan 2 unit helikopter lepas landas di lapangan pasir pusat Kota Bengkalis sekitar pukul 11.30 WIB.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, kunjungan rombongan Kepala BNPB, didampingi BMKG Indonesia. Terlihat juga Gubernur Riau, Syamsuar.

Kunjungan itu dalam rangka Rapat Kordinasi dalam menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan kabupaten bengkalis, Provinsi Riau tahun 2019.

Rombongan disambut Sekretaris Daerah kabupaten Bengkalis, H Bustami beserta jajarannya. Tampak juga terlihat Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetia Harmianto.

Mereka langsung menyalami rombongan yang baru saja mendarat di lapangan Pasir Bengkalis. Upacara pun dilanjutkan dengan memberikan tanjak kepada tokoh nasional itu.


Dalam kesempatan itu, terlontar pertanyaan dari mulut Letjen TNI Doni Monardo.

"Bupati? Bupati mana?" terlontar pertanyaan dari mulut Letjen TNI Doni Monardo disaat penyambutan yang dikerumuni oleh petinggi kabupaten berjuluk negeri junjungan ini.

Hingga pertanyaan itu dua kali dilontarkan oleh Letjen TNI Doni Monardo, namun sekda H Bustami yang berhadapan langsung di depan Letjen TNI Doni Monardo tidak menjawab dan tidak satupun satupun petinggi Pemkab Bengkalis yang bisa menjawabnya.

Sementara, rapat kordinasi dilaksanakan dilantai IV kantor bupati jalan A Yani , rombongan langsung diarahkan ketempat pertemuan yang sudah ditunggu tunggu oleh sebagian Camat, Lurah dan seluruh Kepala Desa (Kades) se kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutanya, Sekda Bengkalis H Bustami mengatakan permohonan maaf dari bupati bengkalis, Amril Mukminin yang tidak bisa hadir dengan alasan pekerjaan diluar daerah.

"Saya menyampaikan salam dan maaf dari bapak bupati dalam waktu bersamaan sedang melakukan tugas yang tidak bisa diwakilkan. Oleh karena itu, kami ditugaskan sekaligus membacakan sambutanya," kata Sekda H Bustami

Rapat Kordinasi dalam menghadapi ancaman kebakaran hutan dan lahan kabupaten bengkalis, Provinsi Riau tahun 2019 di lantai IV kantor Bupati Bengkalis berjalan tertib dan khitmat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id