The Zuri Hotel Pekanbaru Resmi Beroperasi, ini Fasilitas R

Peresmian-The-Zuri-Pekanbaru.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Grup Zuri Hotel Manajemen (ZHM) menghadirkan hotel millenial pertama di Pekanbaru, The Zuri Hotel. Peresmian operasional hotel ke-20 dari ZHM ini berlangsung hari Minggu, 24 Februari 2019.

Acara selamatan yang cukup mewah dan meriah ini dilaksanakan di ball room The Zuri ini dihadiri 500-an undangan.

Acara diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan lagu mars The Zuri Pekanbaru. Kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan mewah sambil menikmati indahnya Kota Pekanbaru dari Sky Lounge di lantai 19.

Peresmian hotel bintang 4 ini turut dihadiri Hadir Kadis Pariwisata Riau, Fahmizal Usman yang mewakili Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, GM The Zuri Hotel, Isti Budiono memperkenalkan beberapa fasilitas yang sengaja diberikan bagi kalangan milenial. Diantaranya, satu-satunya hotel yang punya sky lounge dan sky pool tertinggi.

"Sky Lounge dan sky pool kita ada di lantai 19. Dari sini bisa dinikmati indahnya Kota Pekanbaru," kata Isti.


The Zuri Hotel Pekanbaru hadir di lokasi yang strategis. Tepatnya berada di tiga pusat bisnis Pekanbaru. Yakni Mal SKA, Living World dan Transmart Carefour. Ia berharap kehadiran The Zuri Hotel dapat mempercantik dan berkontribusi dalam pendapatan daerah Kota Pekanbaru.

Ke depannya, ZHM akan terus mengembangkan jaringan hotelnya hingga ke luar daerah. Diantaranya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Ketapang, Kalimantan Barat.

Sementara Kadis Fahmizal mengatakan sangat senang The Zuri hadir dengan konsep millenial. Konsep ini tentu saja sangat tepat dan pas untuk warga kota dan Provinsi Riau.

"Gubri H Syamsuar ingin sekali hadir saat selamatan ini dan menyampaikan salam. Sebagai wakil pemerintah, sayang berharap semoga The Zuri menjadi pilihan utama bagi warga yang ingin menginap di hotel di Pekanbaru," ujarnya.

Acara pun dimeriahkan dengan memberian 40 doorprize bagi tamu yang hadir. Hadiah yang diberikan berupa voucher menginap di seluruh grup ZHM se Indonesia, voucher lounge dan health club juga doorprize utama menginap 2 orang di The Zuri Hotel Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id