Fasilitas Lengkap The Zuri Hotel Penuhi Kebutuhan Milenial

zuri.jpg
(Ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Zuri Hotel Manajemen atau disingkat ZHM adalah suatu management hotel dengan semangat "The Smartest Growing National Chain Hotel" yang berasal dari kota Pekanbaru – Riau dan berskala nasional dimana telah me-manage hotel diberbagai kota seperti Pekanbaru, Duri, Dumai, Padang, Palembang, Muara Enim, Lahat, Bali, Yogyakarta, Cikarang - Bekasi, BSD - Tangerang dan Jakarta.

ZHM memiliki visi dan misi turut memberi konstribusi nyata untuk kemajuan dunia pariwisata dan dunia usaha dengan membuka lapangan kerja sebanyak mungkin serta berkonstribusi bagi PAD setiap daerah di seluruh Indonesia.

“The Zuri Hotel” di Pekanbaru yang merupakan anggota jaringan ZHM ke - 20 dibuka dengan acara “Selamatan”, pada tanggal 24 Februari 2019 yang jatuh pada hari Minggu.

“The Zuri Hotel” merupakan hotel yang memiliki fasilitas terlengkap di Kota Pekanbaru karena terletak dalam 1 (satu) kawasan "TRANSMART - CARREFOUR" di Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru, dimana didalamnya memiliki berbagai fasilitas, antara lain : Pusat perbelanjaan berbagai kebutuhan sandang pangan, Bioskop CGV yang berkelas internasional, Trans Studio Mini terlengkap dan terbesar dimana tersedia mainan baik untuk anak-anak maupun berbagai games untuk orang dewasa, tidak lupa berbagai pilihan kuliner nasional maupun internasional.


Point unik yang menjadi highlight "The Zuri Hotel" adalah fasilitas Sky Pool, Sky Lounge dan ruang VVIP yang berada diatas ketinggian ± 70 m dengan pemandangan keseluruh kota yang pastinya tidak dimiliki hotel lainnya.

"The Zuri Hotel" merupakan salah satu produk andalan terbaru Zuri Hotel Management/ ZHM yang tampil dengan konsep "JAMAN NOW" dan kekinian untuk mengantisipasi kebutuhan generasi milenial yang mendominasi perekonomian nasional serta melayani masyarakat dan tamu-tamu dengan berbagai fasilitas istimewa yang tidak dimiliki oleh hotel-hotel lainnya.

Sebagai hotel dengan konsep milenial, “The Zuri Hotel” memiliki keistimewaan seperti Sky Pool yakni kolam renang tertinggi, dimana tamu-tamu dapat merasakan sensasi berenang diketinggian ± 70 m. Sky Lounge yang merupakan Lounge tertinggi diPekanbaru, disini pengunjung dimanjakan dengan kenikmatan menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan kota Pekanbaru hampir 180 derajat diketinggian ± 70 m serta diiringi dengan alunan music yang merdu. Fasilitas - fasilitas tersebut diatas tentu saja akan memberi pengalaman yang fantastis dan tiada bandingannya.

Tidak ketinggalan restoran "MAKAN PLACE" yang terletak di lantai 1 tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman kaya rasa.

Dan tentu saja sebagai hotel yang berada dalam kompleks Transmart - Carrefour Pekanbaru milik pengusaha nasional sukses Bapak Chairul Tanjung mantan Menteri Koordinator Perekonomian dan Perindustrian kebanggaan Nasional dan yang masuk dalam jajaran 5 besar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes di Indonesia ini akan memiliki fasilitas unit terlengkap, sehingga cocok bagi tamu-tamu yang membawa keluarga maupun pengusaha - pengusaha dengan tujuan convention/ rapat maupun kegiatan usaha lainnya,.

Didalam komplek lengkap ini tamu dapat menikmati seluruh fasilitas didalam Transmart seperti menonton di Cinema CGV, bermain di Trans Studio Mini, berbelanja berbagai kebutuhan di Transmart Carrefour dan berkuliner ria dilantai dasar Transmart - Mall yang menyediakan berbagai makanan dari restoran-restoran baik tradisional maupun modern seperti Coffee Bean, Wendy's, MC Donald dan lain-lain.

Besar harapan kami, “The Zuri Hotel” dapat berperan aktif dalam meningkatkan perkembangan ekonomi kota Pekanbaru, baik dalam hal peningkatan PAD maupun penyediaan lapangan kerja serta ikut serta menunjuk usaha UMKM, selain menambah jumlah kamar di kota Pekanbaru agar Pekanbaru semakin layak menjadi kota MICE di Indonesia.