WRP Edukasi Camilan Sehat ke Komunitas di Pekanbaru

WRP-gelar-seminar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 50 Peserta dari berbagai komunitas hadir dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan #Ngemildelichips di La Fusion resto, Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan kerjasama WRP dan Fajar Kosmetik.

Dalam kegiatan ini, peserta mengikuti talkshow yang bertajuk "Ngemil Sehat". "Kami mengedukasi para peserta yang hadir untuk hidup sehat melalui pilihan cemilan yang alami, dan kiat tampil cantik ala WRP Everyday," sebut Marketing Promotion WRP, Risty kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 2 Desember 2018.

Disampaikan Risty, sebagai brand yang menginspirasi melalui hidup sehat dan tampil cantik ideal, WRP mesti berbagi edukasi perihal hidup sehat, baik melalui online maupun offline.

Di tahun 2018 ini, lanjut Risty, WRP everyday telah mengadakan roadshow di beberapa kota dengan tema ngemil delichips bareng. Adapun informasi terupdate seputar cemilan sehat dan tahapan acara ini dapat diketahui melalui instagram official @wrpeveryday .


Acara ini menghadirkan Nova Susanti (Owner Fajar Kosmetik) sebagai Pemberi materi untuk sesi Inspiring class dan Make UP Artist Mona Markem sebagai tutor untuk sesi make up Class.

"Selain talkshow Inspiring bussiness women, kami juga ada tanya jawab seputar cemilan sehat, Make up class, Quiz hingga games yang berhadiah free private make up class bersama Mona makem," ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Risty berharap masyarakat Pekanbaru lebih antusias dalam menjaga asupan cemilan dimulai dengan memilih cemilan yang sehat seperti cemilan tanpa kandungan MSG, rendah sodium, sumber serat dan terbuat dari 5 jenis umbi umbian yang dikembangkan oleh petani lokal terbaik di indonesia.

"Kami juga berharap, perserta terinspirasi melalui sharing class sehingga dapat memberikan pengaruh positif dimulai dari peserta yang turut hadir dan berpartisipasi memeriahkan acara ini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id