PWI Riau Gelar UKW Angkatan XI di Dumai, Hanya 6 Kelas Saja

H-Zulmansyah-Sekedang-Ketua-PWI-Riau.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali menyelengarakan Uji Kompetensi Wartawan atau UKW.

"Insya Allah pada 14 dan 15 Desember 2018 mendatang, kita kembali akan menyelenggarakan UKW untuk anggota PWI Riau. Dimana untuk UKW kali ini akan kita adakan di Kota Dumai," sebut Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di sela-sela rapat pembentukan panitia penyelenggara UKW angkatan XI tahun 2018 di ruang rapat lantai 1 Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu 14 November 2018.

Untuk UKW angkatan XI tahun 2018 ini, sebut Zulmansyah, jumlah kelas yang dibuka hanya 6 kelas saja. Yakni 2 kelas untuk UKW Utama, 1 kelas untuk UKW Madya dan 3 kelas untuk UKW Muda.

"Karena jumlahnya hanya 6 kelas, maka kita menghimbau kepada kawan-kawan anggota PWI Riau segera mendaftar ke PWI Riau pada jam kerja. Untuk persyaratan atau berkas yang perlu dilengkapi, silakan komunikasikan dengan petugas di sekretariat," imbau Zulmansyah didampingi Ketua Panitia Abdul Gapur.

Untuk pendaftaran menjadi peserta UKW, timpal Abdul Gapur, sudah dibuka mulai Rabu 14 November 2018. Sedangkan berkas persyaratan untuk menjadi peserta sudah diterima panitia paling lambat tanggal 3 Desember 2018.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id