Sandi ke Riau, SK RN PAS Rohil Diserahkan ke Rumah Pemenangan

PAS-Riau.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bertepatan dengan kedatangan Sandiaga Uno ke Pekanbaru, Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Riau menggesa persiapan cabang-cabangnya di berbagai daerah di Riau.

Hari ini, Senin, 12 November 2018 RN PAS Riau secara resmi menyerahkan SK kepengurusan RN PAS Kabupaten Rokan Hilir di rumah Pemenangan RN PAS Jalan Paus, Pekanbaru.

Penyerahan SK ini sendiri dilakukan oleh Sekjen RN PAS Riau Masril Ardi kepada Sekretaris RN PAS Rohil Sutrisno, serta disaksikan oleh jajaran RN PAS Pekanbaru Roni Tanjung dan jajarannya.

Dengan penyerahan SK ini, Masril berharap agar RN PAS Rohil bisa segera mensosialisasikan Prabowo Sandi secara militan di tengah masyarakat Rohil.


Apalagi, lanjutnya, Rohil merupakan daerah basis Capres nomor urut 1 dimana bupatinya merupakan kader partai PDIP.

"Tentu kita berharap agar tim kita di Rohil bisa memaksimalkan tugasnya, yaitu memenangkan Prabowo Sandi dan mendapatkan C1 dari setiap TPS yang ada," jelasnya.

Sementara itu, sekretaris RN PAS Rohil menyatakan dengan diserahkannya SK ini, maka pihaknya sudah dinyatakan legal dan akan menjadi semangat baru agar lebih giat mensosialisasikan Prabowo Sandi.

"Kita siap memenangkan Prabowo Sandi dan melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi pengurus RN PAS Riau dan menjalin koordinasi dengan tim relawan lainnya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id