Pilpres 17 April, Sandiaga: Kita Akan Sambut Kemenangan Ini

sandi-diatangi-kelompok-rebana-di-pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AHMAD ARFIAN)


LAPORAN: AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan silaturahmi dengan Kelompok Rebana Emak-Emak se Pekanbaru dan Deklarasi Simpul Relawan Rumah DPW PAN, Jalan Arifin Ahmad No. 101 Pekanbaru, Riau.

Disambut ribuan emak-emak rebana, Sandiaga berharap penuh dukungan Emak-Emak dan pemuda dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April mendatang.

"17 April kita akan tentukan nasib bangsa Indonesia sendiri, Prabowo-Sandi? Rebananya mana? Kecimpringnya mana?" kata Sandi, Senin, 12 November 2018.

Baca Juga: Disambut Permak Bodi, Sandi: Saya Putra Riau, Lahir Di Rumbai, Dakek Siko


Tambah Sandiaga, pemilihan 17 April nanti akan menentukan nasib bangsa Indonesia. "Suara Prabowo-Sandi mutlak di Riau, Jangan puas dulu. Kerja tuntas, ketuk pintu tetangga, kibarkan bendera, senyum sapa, salam, 17 April akan menentukan Indonesia adil dan makmur. Dan terakhir kerja ikhlas. Allah sudah tentukan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di lauhul mahfudz," ujarnya.

"Biaya hidup naik,harga-harga mahal. kita punya Ekonomi yang lesu, saya dan pak prabowo sama-membenahi itu," sambungnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id