Ketum Datang, Ketua DPW PAN Riau Tak Tampak. Dimana?

Zulkifli-hasan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir tidak terlihat dalam acara lawatan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Cawapres Sandiaga Uno di markas PAN Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Untuk diketahui, Irwan Natsir yang juga merupakan Bupati Kepulauan Meranti beberapa waktu belakangan menyatakan dukungan kepada Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019-2024.

Sementara itu, berdasarkan pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 12 November 2018, sejumlah petinggi DPW PAN Riau tampak menemani Zulkifli Hasan di atas panggung.

Diantaranya Sekwil Zulmizan Assegaf, Anggota DPR RI Jon Erizal, Tokoh Muhammadiyah Wan Abubakar, wasekjen PAN Irvan Herman, dan sejumlah kader PAN lainnya. Tak hanya itu, ratusan emak-emak Perempuan PAN (PUAN) juga ikut meramaikan acara tersebut.

Zulkifli Hasan sendiri memberikan pidato kepada seluruh kader di PAN untuk bersiap memenangkan Prabowo-Sandi agar ada perubahan di dalam pemerintahan.

Dalam pidatonya, tampak Zulhas mengenakan kemeja biru dan celana jeans serta sepatu sport ala fashion millenial, tak lupa pakai tanjak khas Melayu.


"Kalau sekarang merasa hidup susah, cari kerjaan susah, apa-apa mahal, mari gabung sama kami di Prabowo Sandi," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id