Alhamdulillah, JCH Inhil Sudah Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

JCH-Inhil-Sudah-Mendarat-di-Kota-Madinatull-Munawwarah.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - Alhamdulillah, 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah tiba di Arab Saudi. JCH ini berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib dan tiba tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.

Pukul 17.25 Wib, pesawat Saudi Air yang membawa jemaah Calon Haji Inhil kloter 3 Batam telah mendarat dengan selamat di Bandara Muhammad bin Abdul Azis di kota Madinatull Munawwarah. Mereka langsung menuju hotel hingga chek in Hotel Alhamdulillah.

"Hingga mulai shalat isya tadi malam jemaah kita sudah mulai fokus ibadah di mesjid nabawi, semua jemaah sangat bersemangat, meski semua masih lelah/capek. Tetapi semua berupaya mengambil keberkatan / keutamaan dan kemuliaan mesjid nabawi yakni shalat Arbain yakni shalat berjemaah selama 40 waktu tidak terputus," ucap Bupati HM Wardan melalui Kabag Kesra Pemkab Inhil M Arifin, Minggu 22 Juli 2018.


Semoga Allah senantiasa diberi kemudahan dan kesehatan kepada jemaah semua, lanjut Arifin, "Alhamdulillah hotel tempat menginap pun cukup dekat, yakni hotel Grand Mercury, hanya lebih kurang 200 meter dari mesjid nabawi. Demikian infoemasi dari Tim petugas haji," tutup Arifin.(adv)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id