Tega, Abang Bacok Adik Perempuan Lima Kali di Pelalawan

Ilustrasi-Pembacokan.jpg
(Net)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Seorang wanita di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan menjadi korban pembacokan sang kakak laki-laki hingga menderita luka serius, Kamis, 25 Oktober 2018.

Pelaku, BJS alias Jaka (35) bahkan tega menyabet sang adik Afrina Rosa (33) hingga lima kali menggunakan benda tajam. Kakak beradik tersebut selama ini tinggal serumah Jalan Pemda Gang Wajib Senyum Kecamatan Pangkalan Kerinci

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan pelaku menganiaya korban menggunakan parang. "Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kerinci," ungkapnya, Jumat, 26 Oktober 2018.

Peristiwa itu berawal saat orangtua korban dan pelaku tengah duduk di ruang tengah sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba, orangtuanya mendengar keribuan di susul jeritan minta tolong di dapur rumahnya.


Sang orangtua langsung berlari menuju suara itu berasal dan terkejut ketika menemukan korban terduduk di lantai dengan kepala berlumuran darah.

Sementara, pelaku yang berdiri di depan korban memegang sebilah parang di tangan kanannya, sambil memarahi adik perempuannya.

"Setelah orangtuanya melihat, pelaku pergi meninggalkan korban dan rumah," kata Kaswandi.

Akibatnya, Afrina mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan. Selanjutnya, keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Sedangkan pelaku dilaporkan Polres Pengkalan Kerinci untuk prosoes hukum lebih lanjutnya. (****)