Perpani Siak Dapat Bantuan 6 Set Peralatan Panahan dari PT BSP

Bantuan-peralatan-panahan.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, SIAK - PT Bumi Siak Pusako (BSP) memberikan enam set lengkap peralatan panahan jenis standar bow sebanyak kepada pengurus Perpani Siak.

Penyerahan bantuan peralatan ini diserahkan oleh Manager Umum dan CSR PT. BSP Danil Firdaus kepada ketua umum Perpani Siak Siswanto didampingi wakil ketua Perpani Siak Darma Untung, di Kantor BSP Pekanbaru Kamis 25 Oktober 2018.

Danil Firdaus berpesan, bantuan peralatan panahan ini bisa dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan prestasi panahan di Kabupaten Siak.

"Saya melihat 2 tahun belakangan ini, Perpani Siak aktif melakukan pembinaan dan telah menampakkan hasil yang menggembirakan. Harapannya ke depan Perpani Siak bisa semakin meningkat capaian prestasinya," ungkap Danil.

Sementara Ketua Umum Perpani Siak, Siswanto mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari PT. BSP kepada Perpani Siak. Bantuan ini menjadi tambahan energi yang luar biasa bagi atlet dan pelatih untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Siak.


Bantuan peralatan panahan ini sendiri merupakan program CSR PT. BSP yang mana dalam hal ini telah diberikan peralatan berupa 6 set lengkap busur standar bow yang akan digunakan untuk memperbaharui peralatan atlet-atlet panahan Kabupaten Siak, khususnya dalam rangka persiapan mengikuti Kejurnas Panahan tahun 2018 di Jakarta 1-7 Desember 2018 mendatang.

"Peralatan ini akan kita manfaatkan untuk memperbaharui peralatan atlet-atlet kita yang akan mengikuti Kejurnas Panahan tahun 2018 di Jakarta" ujar Siswanto.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id