Jelang Pengukuhan di Duri, RN-PAS Serahkan SK 12 Kecamatan Pekanbaru

Relawan-Nasional-Prabowo-Sandi-RN-PAS-Kota-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) Kota Pekanbaru secara resmi menyerahkan SK kepada 12 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, Minggu, 23 September 2018.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal RN PAS Riau Masril. Menurut Masril, penyerahan SK ini merupakan syarat administrasi jelang pengukuhan RN-PAS di Duri pada 30 September mendatang.

Penyerahan SK yang berlangsung di sekretariat RN-PAS Jalan Kelapa Sawit ini, kata Masril, merupakan gerak cepat yang dilakukan pihaknya dalam mensosialisasikan Prabowo dan Sandiaga di masyarakat.

"Kita berharap dengan diserahkannya SK ini, teman-teman bisa mensosialisasikan Prabowo dan Sandiaga dan mengawal setiap proses Pemilu di TPS nya masing-masing," ujar Masril.

Klik Juga: 30 September, Prabowo-Sandi Akan ke Duri


Seperti yang diketahui, Relawan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (RN-PAS) akan segera dikukuhkan kepengurusannya secara langsung oleh Prabowo dan Sandiaga Uno di Duri, Bengkalis, Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Wasekjend RN PAS Lucky Ahadi, dikatakan Lucky acara pengukuhan akan dilangsungkan pada tanggal 30 September 2018 mendatang.

"Kebetulan Prabowo Sandi juga ada kunjungan di Pondok Pesantren di Duri, jadi sekalian kepengurusan RN PAS akan dikukuhkan disana," kata Lucky, Jumat, 21 September 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id