Gita dan Atta Beri Motivasi Entrepreneur ke Ribuan Mahasiswa Pekanbaru

Student-Vaganza-2018.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Kehadiran Gita Gutawa dan Atta Halilintar berhasil memukau ribuan mahasiswa yang hadir di gelaran acara Student Vaganza 2018, Senin 17 September 2018 di Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Gita Gutawa berbagi cerita mengenai prestasinya di dunia pendidikan. Pengalaman tersebut membuat para mahasiswa kagum.

"Bakat dan kreativitas itu tidak datang dari lahir. Tapi sejak lahir bagaimana kita melatih dan menemukan bakat serta kreatifitas. Jadi, generasi muda sekarang harus bisa berusaha mengembangkan diri untuk menemukan dan mengeksplor kemampuannya," kata wanita yang bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini.

Tak hanya sosok Gita Gutawa, Youtuber dan pengusaha muda kreatif Atta Halilintar disambut sorak-sorai dari para penggemarnya. Selain itu CEO PT Marketing Komunikasi Indonesia Ardhantya Syahreza, CEO Teras Kayu Resto Lina Haryati dan Owner Hijub Store juga berbagi pengalaman mereka di dunia entrepreneur.

Kegiatan ini dibuka langsung Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Ia apresiasi dengan program rutin yang diadakan RAPP. Sebab, melalui kegiatan ini menjadi sarana motivasi bagi mahasiswa dan pelajar.


"Selain itu Student Vaganza 2018 memberikan edukasi serta penyemangay bagi generasi muda kita di Riau dan Pekanbaru khususnya untuk menjadi seorang entrepreneur muda berkualitas," ujar Ayat.

Dengan mengusung tema “Stand Out From The Crowd”, Student Vaganza 2018 yang digagas PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) diharapkan menjadi sarana motivasi bagi mahasiswa dan pelajar.

Deputy Head Corporate Communication RAPP, Indra Ardiyanto mengatakan Student Vaganza 2018 merupakan acara tahunan yang telah diselenggarakan sebanyak 5 kali. Rangkaian acara berupa seminar, talkshow, games, dan juga live musik.

Selain memberikan ruang bagi pelajar untuk bisa berbagi ilmu, juga sebagai sarana hiburan. Apalagi di Pekanbaru, lanjut Indra, acara seperti ini sangat jarang diadakan sehingga bisa menjadi sesuatu yang baru dan inspiratif. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id