Ajak Masyarakat Jaga Wisata Teluk Jering, Gubri: Saya Sudah 3 Kali ke Sana

Pulau-Cinta-Teluk-Jering.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pesona dan keindahan yang memikat Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman terhadap destinasi wisata di sebuah kampung di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Teluk Jering membuat orang nomor satu di Riau ini bertindak cepat.

Andi Rachman mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga destinasi wisata yang tengah digandrungi ini agar bisa dinikmati dalam waktu yang cukup lama.

"Kita bersyukur karena memiliki destinasi wisata seperti Teluk Jering. Saya saja sudah tiga kali ke sana. Untuk itu mari sama-sama kita jaga destinasi wisata kita ini," katanya, Senin, 3 September 2018.

Baca Juga: Disambangi Tyas Mirasih, Pengelola Teluk Jering: Kita Sambut Meriah

Menurutnya, dengan menjaga Teluk Jering dari kerusakan, selain dapat mempertahankan wisata ini agar lebih lama lagi, juga dapat meningkatkan ekonomi terutama bagi warga tempatan.

"Dengan menjaganya, masyarakat akan bisa merasakan dampak multi efeknya. Khususnya peningkatan ekonomi. Seperti dapat membuka lapangan pekerjaan sampai ekonomi kreatif akan berkembang," tambahnya.


Meskipun tengah digandrungi, Andi menambahkan bahwa wisata hamparan padang rumput luas di tepi Sungai Kampar ini juga harus mendapatkan perhatian khusus agar dapat bersaing dengan wisata lainnya.

Klik Juga: Tyas Mirasih Akan Sambangi Teluk Jering, Warga: Ayo Ke Riau!

"Seperti pengembangan kebudayaan, lomba tari, pantun yang kemaren sudah kita resmikan destinasi wisata digital dengan tujuan agar dapat menarik perhatian gemerasi milenial," harapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id