Kakek 63 Tahun Nekat Jual Ganja di Pasar Tradisional Pekanbaru

ILUSTRASI-GANJA.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.

Dia ditangkap polisi saat menjajakan daun ganja kering di sebuah Pasar tradisional di Pekanbaru.

"Pelaku berinisial HE dan usianya sudah 63 tahun tapi nekat menjajakan ganja di pasar," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Haryono, Selasa, 14 Agustus 2018.

Ia menjelaskan HE, warga Pekanbaru tersebut dibekuk dengan barang bukti sebanyak 15 paket kecil ganja kering seberat 36 gram.

HE alias Hi yang kesehariannya pengangguran itu ditangkap di pinggir jalan Seroja, Kota Pekanbaru. Lokasi itu merupakan areal pasar tradisional yang selalu padat pengunjung setiap harinya.

Menurut Haryono, pengungkapan tersebut berawal saat jajaran Polda Riau melihat kakek yang mengalami masalah pada pendengarannya tersebut sedang berjualan di areal pasar.


Saat diperiksa dengan seksama, ternyata barang dagangan kakek HE itu berupa paketan kecil ganja kering. Total ada 15 paket yang disita dari penangkapan medio pekan lalu tersebut.

"Yang parahnya lagi, ketika kami cek urin ternyata kakek ini juga positif menyalahgunakan ganja," ujarnya.

Dari pemeriksaan polisi, kakek tersebut mengaku baru sekali menjajakan ganja kering di pasar. Namun, Haryono menduga pekerjaan itu telah dilakoninya berulang kali, dengan menyasar pengguna berkantong tipis. (***)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id