KSAD Jenderal TNI mulyono Kunjungi Batalyon Salo

KSAD.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE,SALO - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo, Selasa, 7 Agustus 2018. Kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi pembangunan Asrama Militer Batalyon 132/BS.

KSAD beserta istri dan rombongan datang ke Batalyon menggunakan helikopter dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 132 BS, Letkol Aidil Amin SIp., Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, Dandim 0313 KPR Letkol Beni Setianto, Kajari Kampar Dwi Antoro.

Pantauan dilapangan, sekitar Pukul 11.30 Wib Kasad tiba ke Markas Yonif 132 BS Salo. Kasad masuk area Mako Yonif 132 BS didampingi oleh Pangdam 1/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah, Danrem 031 WB Brigjen TNI Sonny Afrianto dan jajaran petinggi Kodam I/BB beserta rombongan staf petinggi TNI AD. Rombongan KSAD disambut yel-yel dan nyanyian semangat khas TNI. Kasad terlihat senang dengan penampilan anggota tersebut.


Kasad tersenyum dan membuka obrolan dengan anak kecil yang memberikan pantun sambutan untuk dirinya, dengan membalas pantun anak tersebut.

Jenderal Mulyono pun beserta rombongan melanjutkan perjalanan keliling komplek Mako Yonif 132 BS, kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi asmil Yonif 132 BS dan untuk mengetahui kondisi satuan, masalah yang dihadapi dan kekurangan dari Yonif 132 BS Salo. Serta makan siang bersama seluruh pasukan. (*)