BRK Syariah Undang Ustadz Abdul Somad Tauziah di Penyengat

UAS-Tauziah-di-Tanjung-Pinang.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Riau Kepri menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) di tengah-tengah masyarakat dalam acara Tablig Akbar.

Acara berlangsung selama dua hari pada Senin 6 Agustus 2018 di Pulau Penyengat, Kota Tanjung Pinang. Selanjutnya, pada hari kedua, Selasa 7 Agustus 2018 berlangsung di lapangan Pamedan Kota Tanjung Pinang.

Kehadiran ustaz kondang pada pukul 07.30 WIB Bandara Raja Haji Fisabililah, disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau DR Nurdin Basirun bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

Kegiatan akbar yang dilaksanakan oleh UUS Bank Riau Kepri ini dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap industri jasa keuangan syariah serta dalam upaya mendorong pengembangan industri perbankan syariah secara berkesinambungan.

Antusias masyarakat Kota Tanjung Pinang di Pulau Penyengat untuk menyaksikan ustadz idolanya sudah terlihat sejak pagi yang telah memadati halaman Mesjid Raya Sultan Penyengat di Pulau Penyengat. Kehadiran UAS pagi itu sangat menarik perhatian masyarakat sekitar.


Turut hadir pada kesempatan ini Asisten I Pemprov Kepri Syamsul Bahrum, Pj. Walikota Tanjung Pinang Raja Ariza, Walikota Kota Tanjung Pinang terpilih Sahrul dan Ketua LAM Riau Al Azhar. Sementara itu dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv Bisnis Syariah Sahrul, Pindiv Operasional dan Perencanaan Syariah Zaini Ahmad, Pemimpin Cabang Syariah Pekanbaru Helwin Yunus, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Herlan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika.

Gubernur Kepulauan Riau DR. Nurdin Basirun menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan UUS Bank Riau Kepri ini. Menurutnya masyarakat Kota Tanjung Pinang sudah lama menantikan kehadiran UAS di Kotanya. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id