Ini Dia 7 Atlet Cantik Indonesia Siap Berlaga di Asian Games 2018

Sisilia-Agustiani-Ora-juga-cukup-diperhitungkan-sebagai-atlet-karate-Indonesia.jpg
(IndoSport)

 

RIAU ONLINE - Asian Games 2018 akan segera digelar dalam hitungan hari. Pesta olahraga se Asia yang bakal dilaksanakan di Jakarta dan Palembang itu akan mempertandingakan 45 cabang olahraga.

Indonesia sebagai tuan rumah telah mempersiapkan atlet terbaik yang sukses menorehkan prestasi membanggakan. Tak terkecuali atlet perempuan yang mencuri perhatian.

Berikut 7 atlet cantik Indonesia berbakat yang siap bertarung di Asian Games 2018, yang dirangkum RIAUONLINE.CO.ID dari berbagai sumber.

1. Nandita Ayu Salsabila

Nandita Ayu Salsabila, lahir dari keluarga atlet serius mengikuti jejak sang ibu dan berhasil menorehkan berbagai prestasi sebagai atlet voli Indonesia.

Hasil gambar untuk nandita ayu salsabila berhijabBolaSport.com

Atlet cantik yang akrap disapa Ayu ini mengenal voli sejak masih duduk di kelas 2 SD. Hingga kini, Ayu fokus untuk menekuni kariernya sebagai atlet profesional.

Kini, Ayu siap memperkuat tim nasional Indonesia untuk kembali menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018.

2. Tannya Roumimper

Atlet cantik lainnya yang siap mengharumkan Indonesia di Asian Games 2018 adalah Tannya Roumimper. Tannya menjadi salah satu atlet boling putri Indonesia yang mampu menorehkan prestasi di berbagai ajang. Di antaranya, Tannya menyumbang medali emas di SEA Games 2017 lalu.

Hasil gambar untuk Tannya RoumimperIndependensI

Atlet yang juga terinspirasi dari sang ibu ini juga pernah menembus dominasi para peboling pro Amerika Serikat di Kejuaraan Dunia Boling di Las Vegas, Amerika Serikat pada Desember 2017 lalu. Tannya menyumbang medali perunggu.

Kini, peboling cantik ini tengah disibukan dengan persiapan Asian Games 2018.


3. Srunita Sari Sukatendel

Srunita Sari Sukatendel, atlet karate Indonesia yang memulai karirnya di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatera Utara. Latihan dan kerja keras membuat Srunita berhasil mengibarkan bendera merah putih di kancah karate dunia.

Gambar terkaitTribunnews.com

Atlet cantik berdarah Karo juga sukses mendulang prestasi di cabang olahraga karate. Pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia lalu, Srunita Sari Sukatendel menyumbang emas untuk Indonesia. Saat ini, Srunita Sari Sukatendel siap untuk kembali mengharumkan Indonesia di Asian Games 2018.

4. Sisilia Agustiani Ora

Tak hanya Srunita Sari Sukatendel, nama Sisilia Agustiani Ora juga cukup diperhitungkan sebagai atlet karate Indonesia.

Hasil gambar untuk Sisilia Agustiani OraIndoSport

Dara cantik berusia 25 tahun itu sukses menorehkan prestasi di kancah internasional. Salah satunya, SEA Games 2017 lalu, Sisilia mempersembahkan medali perak untuk Indonesia.

Saat ini, Sisilia siap untuk kembali berjuang mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018.

5. Angelina Magdalena Ticoalu

Pada cabang biliar, Indonesia juga memiliki atlet cantik yang siap bertarung di Asian Games 2018 mendatang. Angelina Magdalena Ticoalu, atlet kelahiran 29 Oktober 1984 yang sudah menekuni biliar sejak 2001.

Gambar terkaitFlickr

Salah satu prestasi membanggakan yang ditorehkan Magdalena saat SEA Games 2017 di Thailand. Ia sukses mempersembahkan medali emas untuk 8 Ball Single untuk Indonesia.

6. Dellie Threesyadinda

Sering berlaga di kejuaraan dunia, membuat nama Dellie Threesyadinda harus diperhitungan di dunia olahraga. Atlet panahan ini cukup aktif mengharumkan nama Indonesia.

Gambar terkaitTribunnews.com

 Atlet cantik Surabaya ini pernah mengukir pretasi dengan meraih medali emas di ajang SEA Games 2013 lalu. Tak hanya itu, juga mempersempahkan medali perunggu pada ajang Archery World Cup di Turki pada 2016.

Saat ini, atlet yang akrab disapa Dinda ini pun siap untuk kembali mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

7. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok, seorang atlet wushu Indonesia asal Medan, Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat prestasi mewakili Indonesia di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

Hasil gambar untuk Lindswell KwokSisiDunia.com

Di ajang nasional, atlet cantik ini meraih medali perak saat mewakili Sumatera Utara pada PON XVII di Kalimantan Timur tahun 2008.

Dua tahun berikutnya, Lindswell mewakili Indonesia sebagai tuan rumah World Junior Wushu Championships II [WJWC] yang diselenggarakan di Bali. Saat itu ia kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas.