Nyaleg, Hardianto Masih Tunggu Perintah Prabowo

Calon-Wakil-Gubernur-Riau-Hardianto.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasca pergelaran Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), mantan Cawagub Hardianto masih menunggu keputusan DPP dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menentukan langkah politiknya pada Pileg 2019.

Pasangan Lukman Eddy saat Pilgubri 2018 ini, mengatakan dirinya yang jelas akan mencaleg pada Pileg 2019 ini, namun hingga hari ini ia masih menunggu keputusan DPP dan Prabowo Subianto.

"Saya tetap istiqomah dan konsisten dengan keinginan dan perintah Pak Prabowo beserta pengurus DPP lainnya," ujar mantan anggota DPRD Riau ini, Sabtu, 14 Juli 2018.

Dikatakan Hardianto, dirinya selaku kader Gerindra yang merupakan pejuang politik akan siap ditempatkan dimana saja, dan siap all out pada tantangan yang akan dihadapi.

"Kita di Gerindra disebut pejuang politik, karena kita berjuang untuk masyarakat lewat politik, makanya kita akan siap ditempatkan dimana saja," katanya.

Baca Juga Hardianto Diserang Isu SARA, Ketua DPD Gerindra: Kita NKRI


Mengenai kapan keputusannya, Sekretaris Jenderal DPD Gerindra Riau ini mengaku belum mengetahui secara pasti, namun dirinya tetap akan menunggu arahan.

"Gerindra ini kan biasanya menit-menit akhir itu sangat menentukan sekali, jadi kita tunggu sajalah," tuturnya.

Untuk pendaftaran Bacaleg Gerindra, sambung Hardianto, akan dilakukan pada Senin, 16 Juli mendatang dengan komposisi semua incumbent Riau maju.

"Incumbent Riau maju semua, kalau di kabupaten kota itu tidak semua, karena ada yang hijrah dan ada juga yang tidak nyaleg lagi," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Hardianto yang terakhir memegang jabatan Ketua Komisi IV DPRD Riau harus mengundurkan diri dari kursi legislator untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Pilgubri 2018 lalu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id