Inilah Sosok Satu-satunya Kades Perempuan yang Dilantik Bupati Kampar

Kades-perempuan-di-kampar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Dari 24 Kepala Desa yang dilantik Bupati Kampar Azis Zaenal di Aula Kantor Bupati Rabu, 4 Juli 2018, sosok Zubaidah terlihat mencolok dari Kades yang dilantik hasil Pilkades serentak yang digelar 19 November lalu.

Kepala Desa Ganting Kecamatan Salo ini, menjadi satu-satunya Kades perempuan yang juga ikut berdiri di depan saat pelantikan berlangsung.

Ditemui usai pelantikan, Zubaidah mengaku bangga karena bisa mewakili kaum perempuan dan kedepannya bisa membangun desa lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat warganya.


Dirinya juga mengaku optimis untuk melakukan terobosan di bidang pertanian dan peternakan serta menciptakan produk unggulan di desanya.

Baca Juga 24 Nama Kades Dilantik Bupati Kampar Hari Ini

"Ya untuk terobosan dan produk unggulan saya akan mengembangkan di sektor peternakan serta perikanan," jelasnya.

Namun di awal kepemipinannya, Zubaidah ingin merangkul semua elemen yang ada di Desa Ganting untuk bergandeng tangan membangun desa tersebut tanpa ada perbedaan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum RIAUONLINE.CO.ID, Zubaidah berhasil mengungguli 4 kandidat Kades lainnya dan meraih 700 lebih suara dari 1400 suara yang sah. (*)