RAPP Jalin Silahturahmi dengan Majelis Kemajuan Pelalawan

RAPP-buka-bersama.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Majelis Kemajuan Pembangunan (MKP) di Rumah Makan Putra Kampar, Pangkalan Kerinci, untuk pererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pendiri Kabupaten Pelalawan.

Perwakilan manajemen RAPP H Mabrur AR mengemukakan, RAPP bersama MKP telah lama saling mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan.

"Seperti yang sudah kita ketahui MKP dan perusahaan telah lama menjalin hubungan baik untuk kemajuan Pelalawan. Oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kami dapat senantiasa bersilaturahim kepada para pemuka masyarakat," ujar Mabrur, Minggu, 10 Juni 2018.

Disampaikan Mabrur, perusahaan selama ini selalu menerima segala masukan dan kritikan yang membangun dari para stakeholder untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. Ia pun menceritakan perkembangan RAPP sebagai perusahaan yang memproduksi pulp dan kertas ini semakin baik. Ditambah saat ini sedang dibangunnya pabrik tekstil bernama Asia Pasific Rayon (APR) yang dicanangkan sebagai pabrik tekstil terbesar di Indonesia.


"Kita perlu bersiap-siap dengan dukungan industri ini. Kami harapkan masukan dan nasihat orang tua apabila ada kesalahan agar industri ini bisa berkembang. Kita perkuat ukhuwah persaudaraan, sehingga ada kemajuan dengan organisasi ayahanda/ ibunda pegang sebagai kemajuan Kabupaten Pelalawan," kata Mabrur.

Sementara itu, perwakilan dari MKP, Tengku Kashar mengatakan sangat mengapresiasi acara silaturahmi dan buka puasa yang rutin diselenggarakan bersama MKP ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan tokoh masyarakat Pelalawan dengan perusahaan.

"Di hari ini, kita sangat berbahagia karena dapat berbuka puasa kembali bersama dengan RAPP. Kita merasa bangga dengan RAPP karena kita sudah kenal baik, maka komunikasi kita semoga semakin erat," ungkapnya.

Menanggapi pabrik industri rayon yang sedang dibangun, Kashar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perkembangan usaha industri RAPP yang terus maju. Ia pun berharap agar industri ini dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Pelalawan, dan menjadi lapangan kerja bagi putra-putri daerah.

"Untuk itu kita perlu terus menjaga hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh ini agar semakin merapat dan perlu diadakan pertemuan-pertemuan yang sifanya rutin untuk saling memberikan informasi dari masyarakat dan pergerakannya selama ini. Sukses selalu untuk PT RAPP. Semoga industri ini dapat kita nikmati bersama masyarakat Kabupaten Pelalawan, serta putra-putri daerah diberi kesempatan menjadi pegawai," imbuhnya.

Selain ramah tamah, acara ini juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Tengku Kamaruzzaman.