Sinarmas Gelar Bazar Pasar Murah untuk Masyarakat Kurang Mampu

Bazar-murah-Sinarmas.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyambut Idul Fitri 1439 H, Sinarmas Foresty memanggil masyarakat Riau yang kurang mampu untuk bersama-sama memeriahkan bazar pasar murah yang diselenggarakan selama dua hari hingga Jumat, 8 Juni 2018 esok

Perusahaan yang dipegang oleh salah satu konglomerat versi majalah Forbes tahun 2015 itu, Eka Tjipta Widjaja menyediakan paket sembilan bahan pokok (sembako) serta hasil dari produk olahan perusahan Sinarmas seperti tisu, buku tulis sampai minyak goreng serta kebutuhan masyarakat lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Riau, Yul Wiriati Moesa menyambut baik upaya dari Sinarmas ini karena dapat membantu kebutuhan ekonomi masyarakat kecil.


"Kegiaan ini kita harapkan dapat membantu masyarakat dengan harga yang terjangkau serta ingin mendapatkan harga yang termurah," katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis, 7 Juni 2018.

Di lokasi juga disediakan berbagai hasil olahan dari industri rumah tangga seperti makanan ringan, pakaian dan produk bermanfaat lainnya yang tentunya dibanderol dengan harga cukup bersahabat.

Selain itu Sinarmas Foresty juga memberikan 10 ribu Alquran yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Riau serta jajaran lainnya.