Resmi Dibuka di Pekanbaru, Yuk ke Living World

Launching-Living-World.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Living World resmi dibuka di Pekanbaru hari ini, Senin 28 Mei 2018. Living World yang merupakan Mal berkonsep shopping center ini berada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, tepat di seberang Mal Ska Pekanbaru.

Living World merupakan shopping center kedua dari pengembangan grup usaha Kawan Lama Retail. Sebelumnya, Kawan Lama Retail telah membuka Mal pertamanya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Mal berlantai 5 ini memiliki luas area 85.000 meter persegi. Masing-masing lantai memiliki konsep yang saling terintegrasi.

Menurut Jannywati Hartini, Direktur Living World, memiliki fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk mobil, Living World mampu menampung hingga 1000 unit. Kemudian kendaraan bermotor sebanyak 600 unit.

“Dengan hadirnya Living World di Pekanbaru diharapkan dapat menjadi trend setter dunia belanja berbeda terutama dalam home living, lifestyle dan entertainment,” katanya.

Janny juga menyebutkan, kehadiran Living World Pekanbaru dapat mendorong ekonomi daerah Pekanbaru dengan penyerapan tenaga kerja serta menggerakkan roda-roda ekonomi yang diikuti bertambahnya pedagang dan retailer di Living world.

“Hadirnya Living World di Pekanbaru telah meyerap tenaga kerja sebanyak 15 ribu orang yang 70 persen diantaranya merupakan putra/putri daerah,” ujarnya.

Dipilihnya Pekanbaru sebagai kota didirikannya Living World, janny mengatakan Pekanbaru sudah eksis selama 10 tahun dengan pertumbuhan (growth) terbaik di Sumatera.


“Apalagi dengan adanya program smart city dari pemerintah daerah Pekanbaru, kami yakin akan tumbuh bersama dengan warga Pekanbaru," ucapnya.

Sementara, Merchandising & Operations Director PT Ace Hardware Indonesia, Tarisa Widya Krisnadi mengatakan memalui pembukaan Living world di Pekanbaru pihaknya mampu menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Lebih dekat dengan pelanggan. Bisa kasih solusi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup ke pelanggan. Ace Hardware di sini merupakan nomor 3 terbesar di Sumatera, dan untuk informa nomor 2 di Sumatera,” paparnya.