IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB UNRI

IMA-Goes-To-Campus.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan mahasiswa Universitas Riau (UNRI) dari berbagai fakultas padati Gedung Yudisium Kampus UNRI, Kamis, 24 Mei 2018. Kehadiran para mahasiswa ini dalam rangka mengikuti kegiatan Indonesian Marketing Association (IMA) Goes to Campus dengan tema “Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines”. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari IMA Chapter Pekanbaru yang secara berkelanjutan dilakukan dari kampus ke kampus.

Para mahasiswa antusias dan memenuhi ruangan Yudisium Kampus UNRI dengan tertib. Didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB UNRI Wahyu Hamidi, hadir sebagai pembicara GM PT Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait dan GM PT Gapura Angkasa Pepen Pendi yang juga keduanya merupakan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

IMA Chapter Pekanbaru yang dengan Presiden Peng Suyoto, di bawah koordinasi Koordinator IMA - Wilayah (Korwil) Riau yaitu DR. Irvandi Gustari yang juga adalah Dirut Bank Riau Kepri, memang akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan IMA Goes to Campus setiap bulannya.


Menurut Peng Suyoto, kegiatan ini adalah bagian dari kontribusi IMA Chapter Pekanbaru untuk sharing knowledge terkait seluk beluk marketing.

"Kegiatan kali ini membahas peranan sektor transportasi udara dalam perekonomian daerah, airport sebagai penggerak ekonomi dan Career Planner harus didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang transportas," katanyai.

Menurutnya, transportasi juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan pengguna jasa dan menyediakan pelayanan dengan kualitas yang baik serta prima.