HM Wardan Apresiasi Kontribusi PT THIP untuk Pembangunan di Inhil

Apresiasi-Kontribusi-THIP-untuk-Pembangunan-di-Inhil.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Keberadaan sebuah usaha sudah sewajarnya turut memberikan sumbang sih bagi wilayah kerjanya. Salah satunya seperti PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) yang dinilai telah memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Inhil.

Atas kontribusinya, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan pun memberikan apresiasi positif.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk kontribusi PT THIP terhadap pelaksanaan pembangunan di 'Negeri Seribu Parit' ini," ujar Bupati dalam sambutannya pada acara ramah tamah yang ditaja oleh PT THIP, Kecamatan Pelangiran, Minggu 28 Januari 2018 pagi.

Berbagai wujud nyata sumbangsih dari perusahan yang bergerak di bidang perkebunan tersebut, dikatakan Bupati, adalah melalui investasi yang dapat memberikan pemasukan bagi daerah demi terciptanya sumber pembiayaan pembangunan melalui pendapatan daerah.


"Disamping itu, hadirnya PT THIP juga telah meringankan tanggung jawab dan kewajiban Pemerintah Daerah dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Daya serap tenaga kerja di sini, (PT THIP) juga relatif banyak," tukas Bupati.

Dukungan atas pelaksanaan pembangunan, dikatakan Bupati, merupakan sebuah langkah sinergis dalam menggapai Visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat.

"Setahap demi setahap, Visi Kabupaten Inhil sudah mulai tampak realisasinya. Dengan konsistensi dan sinergi dari berbagai pihak, maka Saya yakin tidak lama lagi Visi itu akan dapat tercapai," pungkas Bupati.

Pada Kedatangannya kali ini, 'Bupati Kelapa' yang didampingi sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil disambut oleh segenap jajaran Direksi PT THIP. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id