Milad ke-57, Bupati Wardan Rayakan Bersama Anak Yatim dan Tukang Becak

Milad-Bupati-Wardan-ke-57.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan tepat berusia 57 tahun pada hari Selasa, 2 Januari 2018.

Peringatan miladnya diisi dengan syukuran dan doa selamat di halaman rumah dinas Bupati Inhil di Jalan Kesehatan Tembilahan. Acara ini dihadiri para pejabat Pemkab Inhil dan tokoh masyarakat.

Namun yang lebih spesial, bupati juga mengundang anak yatim piatu, tukang becak dan tukang ojek di Kota Tembilahan.

Syukuran ini juga diisi pembacaan ayat suci Alquran oleh juara Tilawah Anak MTQ Inhil dan dai cilik M Rasyid Ridha (10) asal Kecamatan Mandah.


Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, dalam usianya yang memasuki ke-57 tahun, dukungan dari keluarga dan masyarakat menjadi spirit baginya dalam menjalani aktivitas sebagai pemimpin keluarga dan masyarakat Inhil.

"Sebagai manusia biasa, saya sebagai manusia dalam menjalankan aktifitas dan kepemimpinan saya menyadari tingkah laku dan kebijakan yang diambil terdapat kelemahan dan kejanggalan, maka saya menyampaikan permohonan maaf," ungkapnya.

Diharapkan, di sisa usianya yang semakin berkurang, maka akan dapat berbuat lebih baik lagi bagi kepentingan keluarga dan masyarakat.

Dalam syukuran ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati H Muhammad Wardan didampingi isteri Hj Zulaikhah Wardan dan anak-anak beliau. Juga dilakukan pemberian santunan buat anak yatim piatu, tukang ojek dan tukang becak. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id