Inilah Korban dalam Insiden Penyerangan Mapolda Riau

Kondisi-Mapolda-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto mengatakan bahwa satu anggota kepolisian, Ipda Auzar tewas pasca peristiwa penyerangan di markas Polda Riau.

"Satu anggota kita, Ipda Auzar meninggal dunia pasca penyerangan pukul 09.00 WIB pagi tadi," katanya di Polda Riau, Rabu, 16 Mei 2018.

Tambahnya, Auzar tewas setelah ditabrak oleh salah satu dari penyerang dengan senjata tajam samurai menggunakan minivan warna putih.

"Setelah empat pelaku tewas, satu pelaku berhasil melarikan diri menggunakan minivan yang berakibat satu anggota kita tertabrak," imbuhnya.

Sebelum Auzar, dua Polisi mengalami cedera akibat sabetan senjata tajam dari salah satu pelaku. Seorang mengalami luka pada jempol tangannya dan satu orang luka pada belakang kepalanya.

Baca Juga Ipda Pol Auzar Gugur Ditabrak Mobil Teroris Usai Salat Dhuha


"Dua anggota kita juga alami cedera. Yang satu, Brigadir Jhon Hendrik anggota Propam luka pada ibu jari akibat ayunan senjata tajam dan Kompol Farid Abdullah luka pada belakang kepalanya," jelasnya.

Selain itu, dua wartawan juga mengalami luka akibat ditabrak oleh pelaku.

Kedua jurnalis yang mengalami luka-luka tersebut kontributor MNC TV, Rahmadi, serta Riyan Rahman dari TVOne.

Jurnalis tersebut ditabrak saat mobil Toyota Avanza yang berhasil terobos pintu depan, berusaha kabur melalui pintu samping, Jalan Gajah Mada.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id