Obor Asian Games Akan Singgah ke Riau, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi-Obor.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pesta olahraga Asian Games yang pernah terselenggara di Indonesia pada 1962 akan kembali digelar. Pagelaran besar ini juga akan terasa di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Doni Aprialdi mengatakan dari 18 provinsi di Indonesia yang dipilih, Riau termasuk dalam salah satu lokasi yang terpilih dalam perjalanan obor Asian Games.

"Dari India, api obor Asian Games itu akan menyinggahi Provinsi Riau dimana kita merupakan salah satu dari 27 jalur yang dilewati oleh api obor itu," katanya di kantor Gubernur Riau, Selasa, 15 Mei 2018.

Yang lebih menggembirakannnya lagi, selama di Riau obor tersebut akan bermalam selama dua hari satu malam dengan sambutan meriahdari para atlet Provinsi Riau.

"Di Riau, 10 atlet terbaik kita akan mendampingi api obor itu. Ini harus kita sambut dan kita akan sosialisasikan bahwa Asian Games dilaksanakan di Indonesia," imbuhnya.


Tambahnya, acara penyambutan hingga berkeliling dan kegiatan lainnya akan mereka buat sebelum meninggalkan Riau menuju Provinsi Sumatera Barat.

"Ini kan hanya 60 tahun Asean Games di Indonesia. Jadi mari kita semarakkan gaung Asian Games ini yang akan terjadi pada 1 dan 2 Aguatus 2018 mendatang," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id