Kantor DPD II Golkar Siak Disegel dan APK Dirusak Orang Tak Dikenal

Kantor-Golkar-Siak-disegel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN:EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Kantor DPD II Golkar Kabupaten Siak yang terletak di Jalan Rajak Kecik, Kelurahan Kampong Rempak disegel orang tidak dikenal.

Penjaga Kantor DPD II Golkar Kabupaten Siak, Ucok, Sabtu, 5 Mei 2018, mengaku bahwa kantor Golkar sudah disegel sejak Senin lalu.

"Kami tidak tahu, siapa yang melakukan penyegelan terhadap kantor Golkar ini dan apa tujuannya kita juga tidak tahu," ujarnya.

Ucok mengatakan, kantor Golkar disegel diketahui pertama kali oleh staf. Saat itu, kantor tersebut telah disegel menggunakan rantai putih.

"Kita tahu kantor golkar disegel pada saat itu staf saya mau masuk ke kantor, kaget melihat kantor Golkar disegel mengunakan rantai putih," ungkapnya.

Namun, Ucok mengakui, pihaknya tak berani untuk membuka segel tersebut. Hingga pada Kamis, 3 Mei, kemarin, terjadi pengrusakan terhadap Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak. Sementara, belum diketahui pelaku pengrusakan tersebut.


"Orang tidak di kenal tersebut merusak dan mengambil papan nama kantor Golkar, sehingga papan nama golkar tidak ada lagi," terangnya.

Setelah diperiksa, ternyata tak hanya papan nama Golkar yang hilang, pengrusakan juga terjadi pada alat peraga kampanye paslon.

Hari ini, Sabtu, 5 Mei 2018, penjaga Kantor Golkar Siak kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Peristiwa ini sayang disayangkan oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan. Sebab itu, ia meminta pihak hukum untuk menindak lanjuti laporan penjaga Kantor Golkar Siak.

Sementara itu, Kanit 3 Reskrim Polres siak Yerri Efendi membenarkan laporan dari penjaga kantor Golkar terkait adanya penyengelan dan pengrusakan kantor Golkar .

"Kejadian ini masih dalam kami sidik, apakah termasuk pidana atau tidak tunggu saja hasilnya nanti," tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id