Tidak Ingin Gubernur Yang Dari Nol, Warga Dumai Pastikan Dukung Andi Rachman

Warga-Umai-Dukung-AR.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai, tidak menginginkan Gubernur yang akan memimpin Riau dimulai dari nol.

Untuk itu, mereka memastikan diri untuk mendukung Paslon Nomor Urut 4 Asesyadjuliandi rachman, sebab Gubernur Nonakti ini sudah ada bukti pembangunan di seluruh Kabupaten Kota di Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh masyarakat Teluk Makmur, Juprida, dia mengatakan calon Gubernur Riau incumbent, Arsyadjuliandi Rachman, tidak akan memulai pembangunan dari nol. Karena pembangunan yang sudah dijalankan sejak tahun 2015 yang lalu sampai 2018 sudah tersusun.


"Pak Andi langsung tancap gas dan tidak memulai dari nol. Paslon lain dipastikan akan memulai pembangunan dari nol. Bisa jadi apa yang telah dibuat tidak akan dilanjutkan. Jadi pak Andi Rachman, hanya tinggal melanjutkan," kata Juprida.

"Masyarakat Medang Kampai, jangan salah pilih. Jangn pening dan pusing, pak Andi sudah membantu kita terutama dalam bantuan keuangan untuk infrastruktur. Termasuk untuk turap kita ini. Jadi jangan pilih gubernur yang mulai dari nol," tambah Juprida.

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menjelaskan bahwa, Kota Dumai merupakan kota industri. Dan juga berada di tepian laut, sehingga pembangunan infrastruktur juga masuk salah satunya pembangunan turap.

"Lima tahun kedepan kita akan terus bekerja keras lagi. Kita akan bekerja penuh melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Pembangunan yang akan disusun untuk tahun 2019 sudah dimulai," kata Adi Rachman, kepada ratusan masyarakat Telun Makmur, Dumai, Rabu, 2 Mei 2018.

"Kalau saya tinggal melanjutkan kerja saja. Kepala dinas, kepala badan, dan pelaksana lainnya sudah ada. Apa yang bapak ibu sampaikan InshaAllah kita kerjakan, termasuk turap ini sudah masuk dalam anggaran," tambah Andi Rachman.(2)