Bupati Bengkalis Promosikan Andi Rachman ke Kecamatan Baru

Andi-Rachman-di-bengkalis.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak Cagub Nomor Urut 4 Andi Rachman untuk berkunjung ke kecamatan yang baru saja dimekarkan, Kecamatan Talang Mandau, Senin, 16 April 2018.

Kunjungan itu juga sekaligus membuka kejuaraan motor cross di Desa Beringin, Kecamatan Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Amril mengatakan sengaja mengajak Andi Rachman agar lebih mengetahui seluk beluk kecamatan baru yang dimekarkan ini.


"Kepada masyarakat saya juga sampaikan ini gubernur kita yang sedang non aktif. Nanti setelah 24 Juni beliau langsung aktif sebagai gubernur lagi dan bisa langsung tancap gas dan ngebut merealisasikan janji janji politiknya selama kampanye," ujarnya.

Oleh karena itu, Amril mengajak masyarakat mencoblos nomor empat, Andi Rachman - Suyatno agar pembangunan Riau berjalan berkelanjutan.

Sementara Andi Rachman mengatakan cuma pasangannya yang bisa full bekerja lima tahun memikirkan pembangunan Riau. Baik dari segi program, penganggaran maupun pejabat atau kepala dinas yang melaksanakan.

"Kalau kami, benar kata pak Amril bisa langsung ngebut. Lima tahun pemerintahan itu benar benar full untuk melanjutkan pembangunan Riau. Tidak perlu lagi adaptasi," ungkapnya.

Sementara yang lain, harus adaptasi porgram, anggaran dan pejabat pelaksanaannya. Paling tidak setelah dua tahun memerintah baru bisa menjalankan program sesuai visi dan misinya.

"Jadi waktu membangunnya cuma sebentar. Apalagi Riau ini luas, tidak sama dengan memerintah kabupaten kota," tukasnya.(2)