UNBK Hari Pertama, Alfedri Tinjau SMAN 1 dan MAN Siak

Plt-Bupati-Siak-Alfedri-tinjau-UNBK-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Hari ini, Senin 9 April 2019 menjadi hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat. Di hari pertama ini, Plt Bupati Siak Alfedri menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan UNBK di beberapa Sekolah di Kecamatan Siak.

Diantaranya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak.

"Diharapkan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti UNBK ini, agar membaca dulu soal nya baik-baik dan pilih jawaban yang paling tepat. Jangan asal menjawab, karena keberhasilan kalian selama bersekolah tiga tahun, ditentukan pada ujian ini," kata Alfedri saat ditemui setelah meninjau pelaksanaan UNBK di MAN Siak.

Masih kata Alfedri, untuk persiapan ujian UNBK ini, alhamdulillah sekolah di Siak sudah dialiri listrik. Dan untuk jaga-jaga pihak sekolah juga sudah menyiapkan genset, mengantisipasi listrik mati saat ujian.


"Semoga pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini berjalan dengan lancar, dan seluruh siswa/i Se-Kabupaten Siak yang mengikutinya diberikan kemudahan dan hasil yang memuaskan", ucap Plt Bupati Siak itu. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id