Milad I, Islamic Center At-Tabrani Ingin Jadi Rujukan Keilmuan di Riau

Milad-Islamic-Center-At-Tabrani.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki usia satu tahun, Islamic Center At-Tabrani menggelar acara syukuran hari ini, Sabtu 7 April 2018. Acara berlangsung di Masjid Attabrani, Jalan Bakti, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Pembina Yayasan, Dr Hj Susiana Tabrani M Pdi mengatakan sangat bersyukur dengan berbagai perkembangan yang dialami oleh Islamic Center At-Tabrani dalam satu tahun ini.

"Program-program di masjid sudah mulai teratur, sudah ada jemaah tetap. Ustadznya juga sudah rutin mengisi pengajian, pesantren sudah baik, penerimaan siswa lancar, dan Alhamdulillah masjid ada pembangunan lagi," ungkapnya.

Ditambahkannya, perayaan milad ini merupakan bentuk rasa syukur yayasan. Selanjutnya, kedepannya ia berharap Islamic Centre At-Tabrani bisa lebih baik lagi.

"Harapannya, semoga masjid ini menjadi rujukan untuk wilayah Riau dalam segi keilmuan dan bisa menjadi sentral kebangkitan Islam, sehingga bisa mencetak pemimpin muslim masa depan yang qualified," tuturnya.


Sementara itu, panitia acara Iriyadi, mengatakan perayaan Milad At-Tabrani Islamic Center dilaksanakan selama tujuh hari. Yakni sejak tanggal 1 April 2018 hingga hari ini 7 April 2018.

"Ada beberapa rangkaian acara, diantaranya, tabligh akbar yang merupakan acara puncak, lalu ada pemberian hadiah dari berbagai perlombaan seperti lomba memasak, lomba memanah, story telling dan lainnya. Selain itu ada jalan santai, serta family gathering juga," jelasnya.

Adapun acara ini melibatkan seluruh jajaran yayasan Abdurrab, mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Kampus dan seluruh instansi yang ada di Yayasan Abdurrab.

"Kita juga mengundang perwakilan dari beberapa pengurus masjid yang ada di Pekanbaru," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id