Ajak Masyarakat Dukung Syamsuar, Politisi PKS: Terbukti Religius

Syamsuar-Edy-Natar-Nasution.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Salah seorang anggota DPRD Riau dari PKS Mansyur HS mengakui Paslon Gubri Nomor Urut 1 Syamsuar merupakan pemimpin yang sangat religius.

"Beliau sudah dua kali memimpin Siak bersama kita (PKS), program-program ya banyak yang berbau Islam, itu sudah terbukti," ungkap Mansyur, Jumat, 6 April 2018.

Syamsuar, lanjut Mansyur, sudah mempelopori beberapa Perda Islam, seperti Perda Zakat Pertanian, Maghrib Mengaji, memberikan beasiswa kepada mahasiswa Siak yang belajar di Kairo dan sejumlah program keagamaan lainnya

Untuk itu, Mansyur mengimbau umat Islam agar mempercayakan masa depan Riau kepada Pasangan Syamsuar dan Edy Nasution, karena kereligiusannya sudah terbukti.


"Kita sebagai Partai Islam pengusung Syamsuar, tentu akan senantiasa memberikan masukan dan saran dalam hal keagamaan nantinya," tambah Mansyur.

Seperti yang diketahui, citra Syamsuar cukup melekat dengannya, ditambah lagi dua dari tiga pengusungnya merupakan partai Islam, PKS dan PAN.

Syamsuar dan Edy Nasution yang juga didukung Nasdem ini juga menjanjikan pembangunan Quran Centre di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id