Obati Penat, Andi Rachman Habiskan Weekend Bareng Cucu

Andi-Rachman-dan-cucu.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Cagub Nomor Urut 4 Arsyadjuliandi Rachman memilih menghabiskan weekend nya bersama keluarga besarnya, terutama bersama cucunya.

Cucu, menurut Gubernur nonaktif, adalah harta yang tak ternilai harganya dan juga obat penawar penat.

"Cucu bagi saya adalah inspirasi berbuat lebih dan terbaik untuk generasi muda Riau," ungkap Andi Rachman, Jumat, 30 Maret lalu.

Menurut Andi Rachman, menghabiskan waktu bersama cucu dan keluarga besar lainnya merupakan hari yang berharga dan spesial.


"Waduh, rasanya kalau bisa kumpul dan main sama cucu, hilang segala letih dan penat. Subhanallah, Alhamdulillah, karunia yang luar biasa dari Allah," ujarnya.

Guna menyenangkan hati cucunya, Andi Rachman meluncur ke salah satu pusat perbelanjaan terkemuka yang terletak di Jl Riau Pekanbaru selepas melaksanakan salat Isya.


Mengenakan penampilan santai dengan celana jeans dan kemeja putih serta sepatu kets bersama istrinya Hj Sisilita. Ia berjalan sambil menggandeng cucu tertuanya Giar.

Sementara Garsyad, cucunya ragil berada dalam gendongan sang nenek, Hj Sisilita. Anaknya Lia dan mantunya Gio tampak mengiringi mereka di belakang.

Andi Rachman tampak begitu menikmati bercanda dengan Giat saat makan. Sang cucu bahkan tampak dengan senang hati menyuap sate ke mulut Atuk nya. Ya, Atuk, begitu Andi Rachman disapa sang cucu.

"Suap Atuk lagi Cu," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Usai makan, mereka langsung menyasar tempat mainan anak anak. Dengan riang, Andi Rachman menemani cucu memilih mainan yang disukainya. Kali ini, Garsyad memilih mainan mobil mobilan.

"Mau jadi pengusaha transport juga ya kayak Atuk," candanya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id