Perangi Narkoba, Bupati Lantik Pengurus BNK Kampar

Pelantikan-BNK-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Bupati Kampar, H Azis Zaenal melantik Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto sebagai Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar, beserta pengurus BNK lainnya di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa 27 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Azis berharap keberadaan BNK Kampar dapat dirasakan oleh masyarakat. Bupati juga meminta Pengurus BNK untuk melakukan terobosan-terobosan demi menekan dampak narkoba di Kabupaten Kampar.

"Tolong dibuat inovasi dan terobosan yang jitu. Apalagi tim BNK sekarang sangat solid menurut saya, karena terdiri dari tim dari Kepolisian, TNI, Kemenag dan lain-lain. Salah satu trobosan misalnya memasang spanduk didesa akan bahaya narkoba," terang Azis.

Bupati juga memaparkan, Pemda Kampar telah mengusulkan BNK Kampar akan menjadi BNNK, usulan tersebut sudah disampaikan ke BNN dan KemenPAN-RB untuk segera ditindak lanjuti.


Sementara itu, Ketua BNK Kampar Catur Sugeng Susanto mengaku siap untuk melaksanakan tugas dan fungsi serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait demi menjaga masyarakat Kampar terutama generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Selain berkoordinasi dengan instansi terkait, kita juga menerima saran yang membangun, karena tugas ini merupakan tugas kita bersama untuk menyelamatkanbanak cucu kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba," terangnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id