RAPP Bantu Pembangunan Musala dan Pesantren di Siak

RAPP-Musala-Siak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Komitmen berkembang bersama masyarakat terus dibuktikan Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dengan membantu pembangunan Muala Al Mubarok dan Pondok Pesantren Lil-Muqorrobien Al-Islami, Kampung Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

Koordinator Regional Program CD RAPP, Gading Sahyoga mengatakan bantuan tersebut sangat penting untuk infrastruktur keagaaman dan pendidikan di Siak.

"Infrastruktur keagamaan sangat penting bagi masyarakat, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Pondok pesantren juga tak kalah penting untuk membentuk dan mengembangkan nilai-nilai karakter pada santrinya. Itulah yang menjadi dasar perusahaan untuk membantu pembangunan," ujar Gading, Minggu 25 Maret 2018.

Gading menyebutkan perusahaan membantu sebanyak 50 sak semen untuk Musshola Al Mubarok dan 50 sak semen untuk kamar mandi Pondok Pesantren Lil-Muqorrobien Al-Islami. Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Kampung Gabung Makmur.

"Sebelumnya kami melakukan disurvey, apa yang paling dibutuhkan masyarakat. Jadi manfaatnya langsung dirasakan," kata Gading.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Gading Sahypga yang disaksikan Staff CD RAPP, Marjikin ke Panitia pembangunan Musholla Al Mubarak, Hadi Wiyono dan pengasuh Pesantren Lil-Muqorrobien Al-Islami, Machsunul ikhsan.

Perwakilan Panitia Pembangunan Musholla Al Mubarak Hadi Wiyono mengapreasi bantuan yang diberikan CS RAPP. Bantuan ini diberikan saat moment yang pas sebelum Bulan Ramadan.

"Kami berterima kasih kepada RAPP atas bantuan yang diberikan. Semoga nanti masyarakat semakin nyaman beribadah di Bulan Ramadan nanti," ucap Hadi.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id