Yuk! Intip Fasilitas Keren yang Disediakan Djarum untuk Atlet yang Lolos Audisi

Audisi-Djarum.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Audisi bulutangkis Djarum tengah berlangsung. Bibit-bibit atlit muda pun sedang berjuang untuk lolos audisi agar bisa menyandang predikat atlet PB Djarum.

Sebenarnya, apa sih istimewanya bisa menjadi atlet PB Djarum?

Abraham Delta dari Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation PB Djarum mengatakan, akan ada banyak fasilitas penunjang yang bisa dinikmati oleh para atlet yang lolos dalam babak final dan menyandang predikat atlet PB Djarum.

Baca juga:

Audisi Djarum Dimulai, Ratusan Talenta Muda Bulutangkis Gegerkan Pekanbaru

Umumkan Peserta Lolos Audisi PB Djarum, Fung Permadi Beri Sokongan Moral

"Setelah audisi selesai di babak final, artinya kita telah mendapatkan atlet untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis. Mereka akan mendapatkan fasilitas nantinya," katanya di gor Angkasa, Sabtu, 24 Maret 2018.


Para atlet akan menerima peralatan seperti sepatu, baju dan keperluan lainnya yang dibutuhkan untuk menunjang prestasi. Selanjutnya tempat tinggal hingga asupan makanan yang bergizi juga nantinya akan mereka nikmati selama mengecam pendidikan.

Tak tanggung-tanggung, PB Djarum juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba kebolehan bertanding baik dalam ataupun luar negeri.

"Juga nantinya mereka diberikan kesempatan untuk bertanding dari dalam negeri maupun luar negeri," jelasnya.

Tak hanya itu, dilansir dari halaman PB Djarum, nantinya mereka akan dilatih di GOR Jati Kudus yang difungsikan sebagai pusat pelatihan tunggal putra dan putri dengan fasilitas standard internasional terbaik di Asia. Sedangkan untuk ganda akan dilatih di PB Djarum, Jakarta.

Selain itu, kompleks GOR yang terdiri terdiri dari gedung olahraga seluas 4.925 m2, telah dilengkapi dengan 16 lapangan yang terbagi dalam 12 lapangan beralaskan kayu dan sisanya beralaskan vinil (karet sintetis) dengan tribun penonton di kanan dan sisi kiri.

Tambahan, bangunan penunjang seperti ruang pertemuan, ruang perkantoran, ruang makan, ruang fitness, ruang computer, ruang audio visual sampai ruang perpustakaan ada disini.

Untuk asramanya, PB Djarum menyediakan asrama seluas 1.834 m2 yang memiliki 40 kamar terpisah bagi putra dan putri dengan kapasitas dua orang untuk setiap kamar berikut fasilitas tempat tidur dan meja belajar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id