Usai Dilantik, Ketua PKK Tapung Harus Mampu Jadi Motor Penggerak di Tengah Masyarakat

SK-Ketua-PKK-Tapung-Sri-Asih.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TAPUNG - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Hj Nuraini Azis melantik Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Tapung di Aula Kantor Camat Tapung, Senin 12 maret 2018.

Dalam arahannya, Hj Nuraini berharap Ketua Kecamatan Tapung Sri Asih Pringgo mampu berkiprah dan berkarya di tengah-tengah masyarakat.

"Karena seorang ketua memiliki peran sebagai pelopor dan motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera, semoga ini dapat menjadi momentum perubahan bagi kita ke arah yang lebih baik," ujar Nuraini.

Ia juga berharap Ketua PKK Kecamatan mampu mengayomi PKK Desa yang ada di wilayahnya yang sekaligus berperan sebagai penyemangat dan mendukung dengan sepenuh hati tugas para suaminya sebagai seorang camat agar beliau dapat bekerja dengan cerdas, berintegritas dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Untuk itu saya berpesan kepada Ketua TP-PKK yang baru dilantik agar pandai-pandai membawa diri ditengah-tengah masyarakat, teruslah bekerja sebagai Tim penggerak PKK yang seluruh programnya dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab mengemba tugas sebagai Tim penggerak PKK di Kecamatan," ujar Nuraini.

Sementara itu, Ketua PKK Kecamatan Tapung, Sri Asih berharap agar seluruh ibu-ibu kepala desa yang merupakan penggerak PKK di garda terdepan dapat membantu dan menjalankan apa yang telah menjadi program PKK. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id