LAZNas Chevron MoU dengan Universitas Abdurrab Tingkatkan Kualitan Pelayanan

Laznas-Mou-Universitas-Abdurrab.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron (LAZNas Chevron) cabang Rumbai menjalin kerjasama dengan Universitas Abdurrab bidang Pendidikan dan sosial kemanusiaan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diwakili oleh Direktur LAZNas Chevron Rumbai, Very Rosnedy dan Rektor Universitas Abdurrab, Arisman Adnan serta disaksikan langsung oleh Manager Operasional LAZNas Chevron Rumbai, Dekan Fakultas Teknik, Kepala Program Studi Teknik Sipil dan para dosen.

Rektor Abdurrab, Arisman Adnan menyambut baik. Ia berharap dengan adanya kerjasama ini civitas akademika Abdurrab baik dosen maupun mahasiswa bisa lebih optimal mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan tingggi.

"Kerjasama yang baik ini patut dimanfaatkan oleh para civitas agar ilmu yang diperoleh bisa teraplikasi di masyarakat untuk meningkatkan sumberdaya manusia. Terlebih mahasiswa bisa menambah pengalaman dan ilmu langsung dilapangan," kata Arisman Adnan

Setelah penandatanganan selesai kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan beberapa kerjasama program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diantaranya Program Air Bersih dan sanitasi serta Pelatihan Skill untuk masyarakat binaan LAZNas Chevron Rumbai, di Kampus Universitas Abdurrab.


Manager LAZNas Chevron Rumbai, Age Pranata mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen LAZNas Chevron Rumbai untuk meningkatkan pelayanan kepada para donatur dan masyarakat.

"Semoga Kualitas pelayanan kami terus meningkat, Masyarakat semakin banyak terbantu dan semakin banyak pihak yang kita gandeng untuk kolaborasi bersama membantu masyarakat menyelesaikan masalahnya," tutup Age Pranata.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id